Kamis, 02 September 2010

Kota Comal Beralih Ke Domain .Com

Syukur alhamdulillah kini blogsite kota comal telah berlaih ke www.kotacomal.com. Semoga dengan perubahan ini bisa membawa perkembangan pada organisasi Comal Click Conection pada khususnya dan untuk perkembangan IT di Comal pada umumnya.
Perkembangan tehknologi yang semakin pesat harus di imbangi dengan pengetahuan tentang tehknologi informasi yang berimbang. 
Kami berharap dengan menggunakan domain dot com, bisa memudahkan pencarian informasi di kota comal.
Semoga website ini dapat menjadi acuan informasi secara digital di kota comal, juga memotifasi para pelajar untuk membuat karya sejenis.
Kami juga membuka pintu lebar lebar untuk para Blogger di comal dan sekitarnya supaya bisa bergabung dengan Comal Click Conection dan bisa belajar bersama - sama dan sharing kemampuan dalam blogging.
Kami sangat beryukur atas beralihnya blog menjadi domain dot com. Ucapan terima kasih yang sebesar besarnya di ucapkan kepada,
Nuansa Dewangga, sebagai administrator yang telah banyak berperan dalam pembuatan grafik dan pengaturan html.
Helmi Abdulrosyid, banyak jasa yang telah ia berikan sebagai blog reporter sehingga banyak informasi yang bisa di bagikan pada blogsite ini.
Yudi Hendriansyah, selaku blog editor ia telah melakukan tugasnya dengan baik. Sehingga kini blogsite kota comal bisa beralih ke domain dot com dengan sempurna.
tak lupa ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu secara langsung dan tidak langsung dalam pembuatan blogsite ini.





















go to my homepage