Jumat, 03 September 2010

Website PemalangKab Jarang terupdate

Tampilan disamping adalah tampilan Website resmi kota Pemalang yang didanai pemerintah, dibandingkan dengan website serupa seperti Pekalongan, website kota pemalang sepertinya kurang terupdate dan beritanya jauh dari 4 tahun yang lalu, banyak elemen halaman dari website yang belum sempurna atau belum terisi. Padahal perkembangan jaman dan kemajuan tehnologi informasi yang sangat pesat kurang diimbangi dengan pendukung informasi, mungkin tak banyak orang mengetahui bahwa ada website www.pemalangkab.go.id karena mungkin informasi yang disajikan website ini kurang ter"Update. Pada Alexa trafic rank website ini hanya menduduki peringkat 842,283 saja.
jauh berbeda dengan website kota pekalongan, yang sepertinya selalu terupdate dengan berita berita yang baru. Padahal dana yang dikeluarkan untuk membuat sebuah website tidaklah murah. untuk sebuah website saja berkisar 4-5 juta. Memang tampilan website Pemalangkab.go.id cukup sederhana, tidak ada flash banner, padahal sekarang saja website sekolah minimal harus ada elemen flashnya.
Era internetisasi sudah merambah daerah daerah di seluruh indonesia, itu terjadi juga pada kabupaten pemalang, namun tidak di tunjang dengan media yang memadai. Tapi dengan di pasangnya fasilitas Wireless Fidelity atau biasa dikenal Wifi di alun alun kota pemalang sedikit menutup kebutuhan informasi dari media internet warga masyarakat kota pemalang.






















go to my homepage